Malam Jum’at dan hari Jum’at mempunyai hak, maka janganlah sia-siakan kemuliaannya, jangan mengurangi ibadah, dekatkan diri kepada Allah dengan amal-amal shaleh, tinggalkan semua yang haram. Karena di dalamnya Allah swt melipatgandakan kebaikan, menghapus kejelekan, dan mengangkat derajat. Hari Jum’at sama dengan malamnya. Jika kamu mampu, hidupkan malam dan siangnya dengan doa dan shalat. Karena di dalamnya Allah mengutus para Malaikat ke langit dunia untuk melipatgandakan kebaikan dan menghapus keburukan, sesungguhnya Allah Maha Luas ampunan-Nya dan Maha Mulia.”
Menegakkan Tahajjud pada dini hari jum'at adalah suatu hal yang bisa mendekatkan diri kita kepada Allah Ta'ala, terkadang manusia yang telah sah berpasangan hanya mengidentikkan malam jum'at sebagai malam yang "cocok" untuk melakukan wattha. Namun sesungguhnya mereka lupa terhadap amalan-amalan lain yang lebih mulia disisi-Nya. Jadi sekali lagi jangan terlalu terlena dengan kenikmatan dunia ini. Hak dan Kewajiban harus berimbang coyyy.


jangan percaya mitos malam jum'at ngeri segala lah , justru banyak sekali keutamaan di malam jum'at . justru yang mngerikan itu malam minggu yang banyak orang yang bermaksiat.
Share To:

ANEKA UNDANGAN

Post A Comment:

0 comments so far,add yours