Jilbab Vs Jilboobs | Setelah sebelumnya saya memposting tentang Perbedaan Jilbab Syar'i dan jilbab Gaul. Kali ini admin akan coba membahas apa itu Jilboobs.
Jilboobs sendiri sebenarnya merupakan istilah yang dipergunakan untuk merujuk pada perempuan yang menggunakan jilbab, namun berpakaian ketat sehingga tampaklah bagian dan lekukan tubuh yang seharusnya tidak diperlihatkan oleh para jilbabers.

Postingan kali ini ada, karena fenomena Jilboobs tersebut menjadi sorotan umum yang menjadi pro dan kontra. Namun, meskipun heboh adapula yang tidak mengetahui apa Jilboobs itu sendiri.

Bagi para Jilboobers, cara memakai jilbab ini merupakan salah satu cara memakai jilbab bagi para wanita yang bisa memakai jilbab namun tetap fashionable.

Namun di pihak yang lain, ada yang beranggapan ini merupakan suatu penistaan bagi agama islam khususnya bagi para pengguna jilbab.

Terlepas dari pro dan kontra tersebut diatas. Kita bangsa indonesia, sebagai bangsa yang berbudaya. Sebaiknya harus lebih teliti dalam menggunakan jilbab. serta mencari arti, apa makna dibalik penggunaan Jilbab itu sendiri.

Demikianlah postingan kali ini, semoga bisa menambah pengetahuan bagi kalian semua.
Share To:

ANEKA UNDANGAN

Post A Comment:

1 comments so far,Add yours