Tips Hijab Instant Hanna Dari Kerudung Elsa Meccanism | Apakah Anda salah satu penggemar hijab Hanna? Hijab Hanna merupakan gaya hijab dari Dewi Sandra dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang saat ini sedang booming.
 
Tapi apakah Anda tahu bahwa salah satu jilbab yang dipakai Hanna merupakan hasil variasi dari Meccanism by Zaskia Mecca. Dengan merancang jilbab kerutan yang simpel, kerudung ini jadi mudah dipakai  tanpa harus menggunakan jarum pentul sehingga jilbab Elsa inilah yang laris dan menjadi trend hijab terbaru.
 
Kerudung Elsa Meccanism

 
Jilbab Elsa Meccanism ini dirancang dengan bahan simpel dan tidak menyerap keringat. Jilbab ini terinspirasi dari Kana, anak Zaskia Mecca yang masih berumur empat tahun. Kana suka sekali menonton film Frozen dan pemeran utamanya bernama Elsa, dimana Elsa suka memakai kapucong atau topi yang praktis dan simpel. Karena hal ini lah pada akhirnya tercetus ide untuk membuat sesuatu yang berbeda namun simpel. 
Berawal dari mengikuti bazar Hijab Fest di Bandung pada bulan Juni yang lalu, di event inilah kerudung Elsa pertama kali dikeluarkan, dan ternyata Dewi Sandra merupakan orang yang pertama kali membeli dan memakai jilbab Elsa tersebut.
 
Lalu Dewi pun mengenakan kerudung Elsa pada sinetronnya yang tayang setiap hari sehingga berbagai macam gaya hijab Dewi pun menarik perhatian penonton termasuk kerudung Elsa. Itulah yang membuat kerudung Elsa tertutup namanya dengan hijab Hanna yang menjadi terkenal.
 
Kerudung Elsa Meccanism
Nah, orang-orang mengira itu produknya Dewi Sandra, tapi mbak Dewi sendiri pernah bilang kalau ini produk dari Zaskia. Jadi gak apa-apa kalau buat aku. Meskipun nama itu sebenarnya penting, tapi kalau orang sudah tahu itu punya siapa dan banyak tiruan-tiruannya, mereka pasti tetap akan cari yang asli,” jelas Tasya.
Demikianlah artikel kali ini. semoga bermanfaat buat kalian semua
Share To:

ANEKA UNDANGAN

Post A Comment:

0 comments so far,add yours