Siapapun pasti ingin membangun mahligai pernikahan yang bahagia dan langgeng. Lantas, apa sih yang sebenarnya para pasangan yang bahagia dalam pernikahannya lakukan? Seperti yang dilangsir dari laman yourtango.com, berikut ini akan dikupas rahasia di balik pernikahan yang bahagia.
Tidak berbicara buruk di belakangnya
Menghargai pasangan merupakan salah satu kunci penting dalam membangun sebuah pernikahan yang bahagia. Salah satu cara menghargai suami adalah dengan tidak berbicara buruk tentang dirinya di belakangnya. Berusahalah untuk menjaga ia depan orang lain seperti Anda ingin ia menjaga diri Anda di hadapan orang lain.

Menjaga komunikasi
Komunikasi sangat penting dalam sebuah hubungan apalagi untuk sebuah pernikahan. Maka dari itu, berusahalah untuk saling terbuka dan menceritakan segala sesuatu dengan suami Anda. Pastikan dia adalah orang yang pertama kali tahu tentang apa saja yang terjadi dalam kehidupan Anda termasuk masalah yang mengganggu rumah tangga.

Jangan pernah berbohong
Selalu terbuka dan berkata jujur pada suami merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk menunjukkan rasa sayang Anda kepadanya. Suami yang mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya tentu dapat menerima setiap kekurangan Anda. Sekali saja Anda berbohong, maka akan sulit untuk mengembalikan kepercayaan suami pada Anda.

Saling setia
Salah satu hal yang berperan penting untuk menjaga kebahagiaan dalam pernikahan adalah saling setia terhadap satu sama lain. Setelah menikah, Anda akan melihat banyak pria lain yang lebih hebat dari suami, tapi hanya dialah yang terbaik bagi Anda jika Anda benar-benar mencintainya. Maka dari itu, menjaga diri dan saling setia sangat penting untuk memiliki pernikahan yang bahagia.

Perlakukan ia dengan baik
Perlakukan suami dengan baik sama seperti Anda ingin orang lain memerlakukan Anda jika Anda ingin membangun sebuah kehidupan pernikahan yang bahagia. Siapkan makanan untuk suami, bantulah ia dalam menghadapi setiap masalah, dan manjakan ia setelah lelah sepulang kerja. Jika Anda berbuat baik untuk suami, maka suami pun akan membalas perbuatan baik tersebut.

Membuatnya merasa dicintai
Belajarlah untuk membuat suami merasa dicintai dengan cara yang ia sukai. Seperti misalnya jika ia suka dengan masakan Anda, maka manjakan ia dengan menyiapkan hidangan yang lezat sebagai bentuk ungkapan rasa cinta padanya. Buatlah ia agar selalu merasa dicintai di rumah.

Perhatian
Ladies, jangan hanya fokus pada diri sendiri saja setelah Anda menikah. Bagilah perhatian Anda dengan suami tercinta untuk menunjukkan rasa sayang Anda padanya. Dengan begini, Anda telah sedikit demi sedikit mulai membangun pernikahan yang bahagia dengan suami tercinta.
Share To:

ANEKA UNDANGAN

Post A Comment:

2 comments so far,Add yours

  1. mantap sekali, di kupas lengkap, semoga artikel ini bisa membuka mata seluruh pembaca tentang bagaimana arti dari sebuah pernikahan.

    BalasHapus
  2. kutil di selangkangan pria, Perawatan datang dalam berbagai bentuk dan berbagai dengan beberapa perawatan yang paling disukai berada di bidang bedah eksisi, kauterisasi bedah kutil, dan teknik cryosurgery. Ada juga metode yang tersedia dalam jenis obat-obatan seperti obat resep, salep topikal dan bahkan dalam beberapa kasus solusi., cara menghilangkan kutil di selangkangan secara alami

    Kemaluan pria Bernanah Bila cairan yang keluar putih seperti susu, encer berbintik bintik banyak, plak warna putih yang melekat di vulva, vagina & serviks. Dijumpai gumpalan seperti keju pada dinding vagina. Berbau apek disertai dengan nyeri saat buang air kecil serta gatal di sekitar kemaluan maka kemungkinan wanita tersebut menderita infeksi yang disebabkan oleh jamur. Candida albicans adalah jamur yang paling sering hinggap di kemaluan seorang wanita. 20-50% penderita Kandidiasis vulvovagina tidak menunjukkan gejala apapun (asimptomatis). Kemaluan pria Bernanah

    http://babes-and-chicks.blogspot.com/2016/12/cara-menghilangkan-benjolan-wasir-atau.html Gejalanya memang hampir sama. Pada penyakit kanker usus, darah yang berwarna merah segar yang muncul pada saat buang air besar atau yang menempel pada tinja merupakan hal yang disebabkan adanya tumor tersebut. Karena gejalanya sama dengan ambeien berdarah maka sering kali dokter menyebutkan itu penyakit ambeien atau wasir. Dan jika seseorang sudah terbiasa dengan adanya penyakit ambeien tersebut lalu terkena penyakit kanker usus, maka biasanya ia mengabaikan gejala tersebut karena gejalanya sama dengan ambeien. Benjolan Wasir

    Obat Untuk Ambeien Keluar Darah Penyakit ini pada dasarnya sama dengan penyakit ambein, dan hanya cara penulisanya saja yang berbeda. Dan tetap juga memiliki pengertian yang sama, yakni kondisi dimana penderita mengalami pembesaran urat pada bagian bawah rektumnya dan anus. Jika sudah begitu maka akan mengakibatkan pembengkakan dan peningkatan tekanan dalam tubuh. Mengobati Ambeien Keluar Darah

    Mengobati Benjolan Ambeien Yang Sudah Ada Benjolan Setiap penyakit memiliki dampak atau akibat yang ditimbulkan oleh penyakit tersebut, misalnya akibat penyakit maag – perut terasa sakit dan tidak nafsu makan, akibat penyakit diabetes – badan menjadi kurus dan stamina (vitalitas) menurun, akibat penyakit kanker – rambut menjadi rontok dan perut sering terasa mual, dan lain lain, demikian juga hal nya dengan penyakit ambeyen, akibat ambeyen menimbulkan dampak, baik pada perasaan maupun perilaku penderita. Tips Mengatasi Ambeien Sudah Ada Benjolan

    BalasHapus