Mungkin bagi Anda pada saat ini perjodohan adalah hal yang kuno. Namun pada kenyataannya, perjodohan masih terjadi di kehidupan kita. Berbeda dengan pernikahan biasa, pernikahan yang dijodohkan butuh beberapa hal untuk memperkuatnya. Berikut adalah beberapa tips agar pernikahan hasil perjodohan bisa berjalan lancar dan bahagia seperti yang dilansir oleh boldsky.com
  1. Komunikasi adalah Kunci. Komunikasi adalah Kunci untuk semuanya. Semakin baik Anda berkomunikasi dengan pasangan Anda, semakin baik akan untuk mengenal satu sama lain.
  2. Selalu ingin tahu . Anda harus memasuki dan mempelajari di dunia kecil pasangan Anda. Menjadi ingin tahu ke mana akan membantu Anda berdua belajar hal-hal baru tentang satu sama lain dalam pernikahan yang diatur.
  3. Jangan lelah mencari percikan cinta. Anda akan menemukan cinta dengan satu sama lain dalam beberapa cara atau yang lain. Mungkin tidak terjadi semalam, tapi jelas itu membutuhkan waktu. Jadi, biarkan diri Anda menemukan percikan cinta dalam pernikahan hasil perjodohan.
  4. Pelajari kehidupan baru Anda. Hal ini penting untuk belajar kehidupan baru hidup Anda. Membuat diri Anda nyaman dan memungkinkan pasangan Anda untuk merasa nyaman pada saat yang sama adalah langkah dalam membuat pernikahan Anda berjalan baik.
  5. Selalu ada. Jadilah ada untuk satu sama lain, tidak hanya pada saat kesedihan tetapi juga pada saat kesusahan.
  6. Jangan tergesa-gesa. Jangan pernah membuat kesalahan dengan bergegas ke hal-hal ketika Anda terikat dan obligasi dalam perjodohan. Nikmati segala proses yang ada. Ini akan menjadi perasaan yang indah.
  7. Jangan pernah mengeluh. Jangan pernah membuat kesalahan mengeluh tentang pasangan Anda ke orang lain, meskipun yang lain menjadi anggota keluarga. Jika Anda memiliki masalah dengan pasangan Anda, bicara tentang hal itu dan menyelesaikannya.
Nah Ladies, itulah kunci sukses menjalani pernikahan hasil perjodohan.
Share To:

ANEKA UNDANGAN

Post A Comment:

0 comments so far,add yours