Apa jadinya jika Anda tiba-tiba mendapat lamaran, dengan mahar puluhan ekor sapi? Setidaknya itu yang terjai pada putri Presiden AS, Barrack Obama. Putri Obama, Malia seperti diketahui, mendapat lamaran dari seorang pengacara asal Kenya, Felix Kiprono.


Padahal usia Malia baru menginjak 16 tahun, namun pengacara itu mengaku telah jatuh hati pada Malia sejak Obama dilantik jadi presiden. Saat itu Malia masih berusia 10 tahun.
Kiprono bersedia membayar mahar berupa 50 ekor sapi, 70 ekor domba, dan 30 ekor kambing sebagai mahar lamaran. Selain Maila, berikut ini adalah bebera seleb dunia yang mendapatkan lamaran pernikahan aneh dan unik, seperti yang ditulis Times of India, beberapa waktu lalu:
Pangeran Harry saat dilamar salah seorang penggemarnya/Istimewa
Pangeran Harry saat dilamar salah seorang penggemarnya/Istimewa
Dalam perjalanannya ke Sydney, Australia dalam rangka kerja sama militer, Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris disambut oleh banyak wanita, salah satunya Victoria McRae, mahasiswi yang mengajukan lamaran untuk dinikahi. Ini bukanlah pertama kalinya ia mengajikan lamaran kepada kedua dari Pangeran Charles itu, melainkan ketiga kalinya.

Ia juga mengatakan kalau ini adalah tawaran terakhir untuk Pangeran Harry. Namun sayangnya, Pangeran Harry masih belum ingin untuk menikah. Meski keinginannya menjadi istri pangeran tak bisa diwujudkan, McRae beruntung diberi kecupan di bibir.

Menjadi penggemar berat Harry Styles membuat Allie tak bisa berpaling kepada laki-laki lain. Untuk membuktikan cintanya Allie pun rela menikah dengan replika salah satu personel One Direction itu. Tanpa proses lamaran, ia mengadakan sebuah acara pesta yang mewah, ia juga membeli cincin dan memasangkannya ke tangan replika Harry

Demi Lovato dengan bocah 5 tahun. Saat beraksi di atas panggung, Demi turun dan mendekati penonton karena melihat sebuah poster yang membuat Demi penasaran. Bagaimana tidak, poster itu bertuliskan. “Aku punya cincin untuk Anda”. Selanjutnya bocak cilih yang memegang poster itu ikut naik ke atas panggung dan menyelipkan cincin di tangan Demi dengan sebuah ciuman.
Demi Lovato saat dilamar salah seorang penggemar ciliknya/Istimewa
Demi Lovato saat dilamar salah seorang penggemar ciliknya/Istimewa
Berbeda dengan kisah anak presiden dan selebritis di atas, seorang gamer justru benar-benar melancarkan lamaran kepada kekasihnya via sebuah permainan viatual, Crime City di Google+.
Seorang gamer berinisial Mihai dengan menggunakan karakter Crime-Boss dan bantuan dari Funzio, perusahaan di balik multiplayer game online terkenal Crime City di Google+ mencoba mengajukan lamaran kepada gamer lain yang juga merupakan pengguna Crime City berinisial Miruna.

Dengan memilih momen suci Natal sebagai hari proses pelamarannya yang unik ini, Mihai kemudian membeli “cincin” virtual untuk lamaaran pada Miruna melalui Crime City sehingga cincin tersebut dapat muncul pada keduanya ketika keduanya sama-sama log-in ke dalam permainan tersebut.
Ketika Miruna log-in ke dalam Crime City ia kemudian mendapati sebuah cincin dalam inventory-nya, dan pada saat itulah Mihai telah bersiap dengan karakternya untuk mengajukan lamaran pada Miruna. Miruna pun dengan sangat jelas menyampaikan kesediaannya menerima lamaran tersebut.

Pihak Funzio telah mengonfirmasi bahwa Mihai dan Miruna merupakan nama asli dari pasangan yang tengah berbahagia tersebut. Sedangkan Google sendiri belum mengonfirmasi terkait berita lamaran pernikahan unik ini. Lamaran pernikahan yang cukup unik ini bisa jadi memberikan pengaruh tersendiri terhadap Funzio sebagai perusahaan pengembang Crime City, terlepas dari hal tersebut lamaran unik ini dapat dijadikan inspirasi bagi Anda yang akhir tahun ini ingin mengajukan lamaran pada kekasih Anda, mengapa tidak ?
Share To:

ANEKA UNDANGAN

Post A Comment:

0 comments so far,add yours