Sebagai seorang perempuan muslim yang ingin tetap taat berhijab namun stylish, beruntungnya kamu yang yang kini sudah bisa mengakses banyak informasi sehingga bisa mendapat inspirasi untuk tampil stylish meski tampil tertutup. Selain dari majalah mode, para selebgram hijabers pun kini bisa jadi sumber inspirasi yang tak kalah seru untukmu. Tak beda jauh dari tren tahun sebelumnya, tahun ini kain-kain berbahan nyaman dan adem masih mendominasi, karena kenyamanan masih tetap jadi nomor satu.
Buat kamu yang salah satu resolusinya adalah tampil lebih hits dan elegan di tahun ini, wajib cek inspirasi hijab kekinian tahun 2018 yang sudah dihimpun Hipwee Style untukmu ini. Tak cuma tertutup, aneka kreasi hijab ini nggak sulit buat kamu sontek lho! Jangan lupa untuk selalu sesuaikan gaya kece ini dengan bujet yang kamu miliki. Intinya sih tampil sopan, tapi dengan sedikit sentuhan yang fun!

1. Hijab ala selebgram Nisa @nisacookie ini nggak sulit buat ditiru. Hijab dengan ujung disimpul ini bakal membuat penampilan kamu lebih segar dan kekinian. Ide sederhana ini sering nggak kepikiran ‘kan?


2. Inspirasi lainnya dari hijabers cantik Nisa adalah aksen ujung hijab yang ditarik ke arah samping seperti di foto ini. Meski sederhana, tapi jadi terlihat menarik dan berbeda ‘kan?


3. Di musim hujan yang serba mendung dan dingin ini, mengkreasikan hijabmu dengan tambahan topi baret seperti yang dipakai Nisa ini akan membuatmu tampil imut dan lebih segar. Padukan dengan busana yang simpel dan nggak terlalu ramai ya!


4. Kalau kamu pede dan ingin tampil lebih cute dan menarik, kamu bisa tambahkan bando dengan aksen kuping kucing ini di atas hijabmu. Bisa dicoba saat santai hangout bersama teman atau keluarga


5. Tak kalah seru, gaya hijab ala Mega Iskanti @megaiskanti pun bisa jadi inspirasimu lho. Cukup tambahkan bros cantik sebagai pemanis, gaya klasik ini nggak akan gagal membuat kamu terlihat lebih elegan


6. Hijab berwarna pastel dan polos pasti bakal selalu hits tiap tahunnya, jadi jangan lupa coba padukan hijab warna-warna pastel lembut seperti ini dengan setelan pakaian atasan dan bawahan seperti ini ya. Setelan terpisah seperti ini bakal hits banget lho tahun ini!


7. Buat kamu yang suka tampil beda dan unik, penambahan aksen bulu-bulu warna pastel yang senada dengan hijabmu akan membuatmu tampil lebih segar, lucu dan seru. Sontek gaya imutnya Ayana sang pemilik akun @xolovelyayana ini deh!


8.  Buat kamu yang ingin terlihat cute sekaligus unik, penambahan aksesori seperti anting tassel ini akan membuatmu terlihat kece dan menawan. Ugh, tampil tertutup dan sopan bukan berarti nggak bisa gaya ‘kan?


9. Hijab panjang dan sangat tertutup ala Hamidah ini bisa kamu tiru kalau mau tampil lebih sopan dan tertutup. Cocok saat menghadiri acara keluarga atau acara formal. Gaya ini juga bakal hits di tahun ini


10. Hijab asimetris ala Hamidah @hamidahrachmayanti ini juga bisa lho kamu sontek nih. Meski simpel dan nggak ribet, penampilan jadi beda dan lebih kece maksimal!


Gimana, kira-kira kamu penasaran mau coba gaya yang mana nih? Jangan lupa untuk sesuai hijabmu dengan busana yang kamu kenakan ya, biar hasilnya serasi dan seimbang. Nggak kayak korban mode tabrak lari yang berantakan dan justru terlihat heboh. Penampilan elegan, selain dari cara bersikap bisa terlihat dari caramu memadu madankan busana lho. Selamat berkreasi!
Share To:

ANEKA UNDANGAN

Post A Comment:

0 comments so far,add yours