Undangan Pernikahan Tas merupakan model undangan pernikahan yang berbentuk seperti layaknya tas. Undangan pernikahan tas ini memiliki fungsi selain sebagai undangan melaiankan dapat digunakan meskipun acara dalam undangan pernikahan tersebut telah usai. Tak heran apabila undangan pernikahan tas ini termasuk ke dalam kategori undangan fungsional atau undangan yang lebih mementingkan fungsinya daripada aspek-aspek yang lainnya.

Untuk bahan undangan pernikahan tas ini sendiriterbuat dari kain spunbond atau kain furing. Biasanya kain furing ini di lafalkan sebagai kain puring.


Macam-Macam Warna Undangan Pernikahan Tas

Terdapat banyak sekali pilihan warna yang bisa anda pilih dengan sesuai selera anda. Dari mulai warna putih, hijau, biru, hitam, dan masih banyak lagi.



Kemasan Undangan Pernikahan Tas

Dan untuk kemasan undangan pernikahan tas sendiri, biasanya yaitu kemasan plastik. Plastik yang digunakan untuk membuat kemasan undangan yatitu plastik dengan jenis OPP. Karena plastik jenis ini memilki karakter yang transparan, bening, dan juga kaku.










Itulah tadi informasi terkait dengan Undangan Pernikahan Tas yang bisa anda jadikan sebuah referensi. Semoga artikel ini dapat menginspirasi anda ya.
Share To:

ANEKA UNDANGAN

Post A Comment:

0 comments so far,add yours