Lima desain undangan pernikahan ini bisa dibilang memiliki kreativitas tingkat dewa. Mulai dari undangan berbentuk seperti laman Facebook hingga selebaran orang yang menjadi buronan. Jadi tidak ada salahnya kalau kamu mau mencoba membuat undangan seperti di bawah ini atau membuat yang lebih anti mainstream lagi.

Berikut ini lima undangan pernikahan kocak penuh kearifan lokal yang dijamin hanya ada di Indonesia.

1. Facebook
Mungkin yang mau nikah memang aktivis Facebook kali ya.

2. SIMSIM biasanya kepanjangan dari Surat Izin Mengemudi, tapi kali ini diartikan sebagai Surat Izin Menikah. Tak mengubah desain SIM sama sekali, hanya diganti dengan logo dan tulisan undangan pernikahan.

3. KTP
Hampir mirip dengan undangan bentuk SIM, KTP juga diplesetkan menjadi Kartu Tanda Pernikahan. Sama persis dengan desain KTP pada umumnya, hanya saja tulisannya yang disesuikan.

4. Kartu Seluler
Jangan-jangan yang membuat undangan ini kerja jadi penjaga konter. Saking seringnya lihat kartu operator jadi kepikiran bikin desain mirip salah satu operator telpon ternama.

5. Selebaran Buronan
Benar-benar kreatif yang ini. Di mana hampir semua orang ingin membuat indah undangannya. Ini malah membuatnya selucu ini. Kamu suka yang mana?
Share To:

ANEKA UNDANGAN

Post A Comment:

0 comments so far,add yours