Aqiqah merupakan salah satu wujud rasa syukur atas karunia Allah atas lahirnya seorang anak, baik laki-laki maupun perempuan. Bagi para orangtua, khususnya seorang ibu, segala yang terbaik akan dipersiapkan demi kelangsungan acara sang buah hati. Mulai dari pemilihan-penyembelihan kambing, dekorasi, dan juga dari undangan.
Nah, bagi anda yang ingin membuat undangan aqiqah, maka anda bisa lihat beberapa contoh diblog ini.


Kalo ibu-ibu sedang mencari ide untuk undangan aqiqah yang unik dan suka yang anti-mainstream, maka  berikut ini adalah beberapa undangan hasil pencarian di google dari blog kami penasaran kan? Yuk langsung saja kita lihat dibawah ini:
Untuk si buah hati tentulah semua harus yang serba special ya bund, karena memang anak adalah anugrah terindah dari sang kuasa.






















Nah apakah ada salah satu yang memikat hati anda? Dan apakah sudah ada  ide  mau bikin undangan yang gimana? Mudah-mudahan apa yang telah kami bagikan di atas dapat menginspirasi dan menyemarakkan acara aqiqah si buah hati ya bund. Walaupun… yang terpenting ialah sebenarnya adalah makna syukur dalam aqiqah itu sendiri. Oke sekian dari kami dan terimakasih.

Share To:

ANEKA UNDANGAN

Post A Comment:

0 comments so far,add yours