Menjalani LDR atau hubungan jarak jauh itu nggak semudah di bayangan. Kamu dan dia perlu sama-sama paham kalau rasa cinta nggak hanya bisa ditunjukkan lewat pertemuan semata. Hanya lewat telepon atau bahkan chat saja, kamu dan dia diwajibkan untuk menjaga hati, entah bagaimanapun caranya.

Lalu, gimana sih menjalani hubungan jarak jauh yang ideal? Ini bocorannya!

1.     Kontrol emosi, bagaimanapun caranya

Buat kalian para LDR khususnya ladies, pasti dong intensitas marah lebih banyak wanita daripada laki-laki? Mengapa demikian? Ya, karena memang wanita mudah peka haha. Ini nih yang buat cowok gampang males kalau ceweknya suka ngambek, apalagi karena masalah sepele yang bisa jadi masalah besar atau tanda-tanda hubungan kalian retak karena ini.

Tipsnya sih buat cewek, tahan amarah kalian untuk masalah sekecil apapun. Pikirkan dalam hati, cowokku nggak suka marah nanti dia malah cuek. Nah, karena itu, jika kalian para wanita tidak ingin dicuekin jangan dong marah karena hanya masalah sepele. Diselesaikan dulu baik-baik dengan kepala dingin dan pastinya pakai nada yang baik, tidak dengan nada kasar karena itu bisa membuat cowok jadi malas jujur akan masalah itu. So, buat cewek lebih baik mulailah berpikir dewasa agar hubungan kalian akan tetap baik walaupun ada masalah sekecil apapun itu dan jauhkan negative thingking.

2.      Jika kalian bertengkar tidak usah dipublikasikan di media social

Ada yang tahu nggak kenapa? Kenapa hubungan kalian seharusnya nggak harus di-share ke medsos apalagi kalau kalian punya masalah dan kalian luapkan di sana?

Haloo gengs, tidak usah seperti itu ya! Jika kalian meluapkan di medsos, yang ada orang ketiga akan datang di antara kalian! Mengapa? Jika ada wanita yang naksir sama cowok kalian tiba-tiba aja salah satu dari kalian buat snapgram ataupun status di WA kalau kalian lagi marah atapun sedih itu sama saja kalian membuka pintu masuk orang ketiga. Mereka akan merebut hati cowok kalian dengan memberi nasihat ataupun lainnya. Oleh karena itu mulai dari sekarang tidak usah terlalu mempublikasikan hubungan kalian apalagi pertengkaran kalian. Pikirkan baik-baik dulu dan tenangkan masing-masing diri kalian. Jika sudah mulailah jujur ataupun terbuka tentang masalah yang ada. 

3.     Buat nama lucu satu sama lain

Sayang? Yang? Bee? Sudah biasa bukan mendengar nama itu di kalangan remaja? Coba deh buat nama panggilan lucu dari masing-masing kalian. Walaupun ada yang bilang itu lebay dan alay, tidak usah kalian dengarkan! Toh kalian kan yang menjalani hubungan itu💕 So, Itu akan membuat chemistry kalian meningkat. 😍

4.     Cemburu lagi? Ah biasa!

Duh, ayolah mulai sekarang kurangi yang namanya cemburu itu! Cemburu itu tidak apa-apa tapi harus mengerti batas kewajaran apalagi itu bisa sampai bikin kalian putus? Ayolah mulai berpikir dewasa!

5.       Kalau bosan dengan rindu dan penantian, kamu bisa agendakan me-time atau liburan

Ini nih buat kalian yang pastinya capek mikir tugas dan kuliah apalagi LDR. Yuk lupakan sejenak! Mulailah menabung untuk liburan kalian. Liburan sejenak dan buat pikiran kalian lebih fresh!

Gimana? Nggak susah kan?

Share To:

ANEKA UNDANGAN

Post A Comment:

0 comments so far,add yours