Saat memasuki usia 20-an dan mulai disibukkan dengan perkuliahan atau pekerjaan, mungkin rasa-rasa kasmaran ala ABG akan kamu tinggalkan. Oleh karena itu, gak ada salahnya kan kalau momen-momen manis masa remajamu kamu manfaat kan dengan maksimal seperti momen di bawah ini.

1. Pajamas party bareng gengmu


Istilah pajamas party saat ini emang udah gak asing lagi di kalangan para remaja, khususnya perempuan. Momen dimana mereka mengenakan piyama dan menginap di salah satu rumah anggota geng. Siapa bilang ini cuma buat gaya-gayaan? Kamu wajib tau nih, pajamas party ini bisa bikin kamu dan gengmu makin dekat satu sama lain lho.
Kegiatan ini bakalan makin seru dan unik karena kamu bisa maskeran bareng, nonton film bareng, hingga curhatan pun jadi makin asik tanpa harus memikirkan jam pulang. Party gak harus mewah kan?

2. Momen jatuh cinta pertama kali


Ayoo, siapa yang pernah merasakan manisnya naksir dengan teman semasa SMA? Rasa deg-degan serta malu-malu menjadi warna tersendiri bagi jatuh cinta di kala itu. Rasa senangnya di-chat gebetan, curi-curi pandang saat kelas berlangsung, ataupun deg-deganya saat tak sengaja berpapasan di gerbang sekolah makin langka kamu rasakan saat beranjak dewasa.

3. Merasakan jerawat puber


Kalau yang satu ini pastinya bikin kamu kesel berat dan uring-uringan seharian! Bagaimana tidak? Saat ingin tampil mempesona di depan gebetan, tak disangka muncul lah jerawat sebesar jagung di ujung hidungmu. Alhasil, kamu pun ngumpet seharian di kelas karena takut si gebetan melihatmu dan jerawatmu.

Padahal kamu gak perlu minder lho! Pasalnya, jerawat memang lumrah sekali terjadi pada kulit remaja dikarenakan perubahan hormon serta tumpukan debu dan bakteri yang jadi pemicunya. Untuk mencegah jerawat untuk timbul, ada baiknya kamu biasakan rutinitas mencuci wajah dua kali sehari dengan face cleanser berbahan foam yang dapat menjaga kulit mudamu tetap lembut namun ampuh mengangkat kotoran pada wajah. 

4. Mulai mencoba dandan dan jaga penampilan


Pasti kamu setuju banget kan kalau keberadaan makeup gak bisa lepas dari image cewek-cewek? Kalau dulu kamu gak peduli dengan pakaian dan juga riasan wajah, sekarang coba deh sebutin makeup apa aja yang wajib bagimu? Ya paling gak sih bedak sama lipstik ada dong di tasmu. Hayo ngaku, pasti kamu coba makeupini diem-diem kan pas di kamar saking takut dibilang genit sama orang-orang? It’s okay babe!

5. Nonton konser bareng


Masa-masa puber emang sering dipakai untuk ajang perlombaan mencari jati diri sekaligus menunjukkan bahwa mereka sudah dewasa dan gak mau dipandang sebelah mata lagi. Momen seru bagi gengmu apalagi kalau bukan nonton konser musik bareng. Kalian bisa having fun bareng lewat lagu-lagu favorit kalian kan?

Belum afdol kalau belum foto OOTD ataupun selfie bareng. Makin rame, makin seru! Setelah foto bareng, langsung deh di upload di media sosial. Ini friendship goals banget gak sih girls? Nah, itulah lima hal yang rasanya sungguh membekas dari masa remaja. Bagaimana denganmu? Apa ada hal membekas lain dari masa remaja yang tak bisa kamu lupakan?

Share To:

ANEKA UNDANGAN

Post A Comment:

0 comments so far,add yours