Jangan biarkan hubungan dengan pasangan Anda terasa membosankan memasuki tahun 2018. Tapi, bagaimana caranya agar hubungan tak hanya langgeng, tapi juga seperti baru pertama kali menjalin asmara? Buat beberapa resolusi dalam hubungan. Anda agar terus jatuh cinta dengan pasangan. Hubungan yang baik akan membawa keharmonisan dan kedamaian hati, tapi kita membutuhkan dedikasi dan usaha. Beberapa perubahan di sana-sini membuat hubungan bisa berjalan lancar.

Berikut adalah beberapa resolusi hubungan asmara yang bisa Anda buat di tahun 2018 yang dikutip dari laman Thehealthsite, Senin (1/1/2018):

1. Tidak melibatkan orang ketiga dalam perselisihan atau pertengkaran Anda. Cobalah beralih ke komunikasi yang bagus daripada orang lain yang hanya akan mengerti setengah masalah. Jangan sertakan orangtua jika Anda sudah menikah.

2. Mencoba untuk tidak bersikap keras saat bertengkar. Bersikap keras dan menggunakan kata-kata kasar hanya memperburuk situasi. Kirimkan poin utama pesan Anda, tapi dengan cara yang tepat, tidak terlalu menjengkelkan dan tanpa menggunakan kata-kata kotor.

3. Memiliki waktu bersama setiap minggu sekali. Bukan berarti harus pergi ke restoran atau tempat nongkrong. Duduklah saja, santai di rumah, jaga agar ponsel atau gagdet tidak mengganggu dan mulai mengobrol. Miliki percakapan yang menghibur dan saling berbicara satu sama lain.

4. Buatlah waktu untuk sesuatu yang bisa Anda berdua lakukan bersama sekali dalam seminggu atau lebih. Sesuatu yang tidak berhubungan dengan Anda atau sesuatu yang selalu Anda lakukan. Silakan bergabung dengan beberapa kelompok atau bekerja untuk tujuan bersama, seperti mengunjungi panti asuhan dan lain-lain. Cara ini sangat menghidupkan kembali hubungan Anda.

5. Bicara tentang masalah nyata. Kita berbicara tujuan, aspirasi, uang dan lain-lain. Segala sesuatu yang telah Anda hindari sampai sekarang. Jadikan semua itu beberapa pekerjaan yang tertunda yang harus diselesaikan, keluar dari zona nyaman atau apapun yang penting bagi Anda jangan menghindarinya lagi.

6. Bersikap sehat bersama. Berencana untuk bergabung dengan kelas gym atau berolahraga secara teratur bersama. Selain itu, jalankan diet sehat bersama-sama akan menguatkan hubungan personal satu sama lain.

7. Setidaknya satu perjalanan dalam setahun, lebih dekat dengan alam dan satu sama lain. Pergilah untuk setidaknya satu perjalanan yang menyenangkan dalam setahun untuk memulihkan diri.

8. Bertukar hobi sesekali akan terdengar menyenangkan. Lakukan satu hal dari apa yang pasangan kerjakan dalam satu hari. Hal ini akan menyenangkan dan Anda akan saling mengenali lagi.

Share To:

ANEKA UNDANGAN

Post A Comment:

0 comments so far,add yours