Mega memberikan tips mengenakan hijab simpel, anti ribet.

Penampilan modis yang sedap dipandang, membuat Mega Iskanti sukses menjadi selebgram. Hijabers asal Bandung ini berhasil memikat hari 504 ribu lebih followers di Instagram.
Dianggap sebagai salah fashion influencer, membuat Mega tak pelit berbagi tips untuk mix and match outfit di Instagramnya @megaiskanti. Termasuk membagikan tutorial hijab yang simpel namun menarik.
Menurutnya, untuk mendapatkan hari yang menyenangkan dapat dimulai dengan mengenakan pakaian dan hijab nyaman. Untuk penampilan sehari-hari, Mega lebih suka mengenakan hiijab square berwarna soft.
Cara mengenakannya pun nggak ribet, karena hijab segiempat lebih mudah dibentuk sesuai dengan occasion yang ingin dihidari. Untuk penampilan kasual maupun formal, kalian bisa mengikuti gaya Mega berikut ini.

Pertama, siapkan inner dan hijab berbahan nyaman. Bentuk segitiga seperti biasanya, dan pasangan di atas kepala. Lanjutkan dengan menyemat jarum di bawah dagu.

Ambil sisi kanan dan lilit ke leher bagian kiri. Tarik sisanya ke bagian depan, lalu ikat dengan sisi kiri yang masih menjuntai ke bawah.

Bentuk tie style di bagian leher bawah sebelah kanan. Ikat dengan nyaman, jangan terlalu kencang maupun longgar agar tetap rapi di bagian leher.

Rapikan lipatan di bagian leher untuk tampil makin kece. Mudah kan? Happy trying Sahabat!

Share To:

ANEKA UNDANGAN

Post A Comment:

0 comments so far,add yours