Benarkah cinta pertama eksis?
Menurut pakar cinta Catherine Behan, ada lima tanda yang menunjukkan kalau pria yang kamu sukai adalah jodohmu saat kalian pertama kali bertemu. Apa saja ya?

1.   Ia memperlakukan pelayan restoran dengan baik
Dilansir dari YourTango, kebaikan seorang pria dapat dilihat dari caranya memperlakukan pramusaji di restoran. Pasalnya, sifat baik kepada pekerja yang notabene bukan siapa-siapa, adalah sesuatu yang tulus dan tidak bisa dibuat-buat. Saat kamu jatuh cinta pada pandangan pertama, itu tak lain juga karena kebaikannya yang kamu lihat.


2.   Hubungannya sangat erat dengan anggota keluarga perempuan
Bagaimana ia memperlakukan ibu, kakak-adik perempuannya, sangat berpengaruh dengan apa yang akan ia lakukan terhadap kita. Menurut Behan, ketika ia bertemu suaminya, pria ini masih mengajak mantan ibu mertuanya untuk keluar dari tempat rehabilitasi setiap sebulan sekali, walaupun sang suami sudah bercerai dari istri terdahulunya.


3.   Produktif dengan karir atau hobinya
Bersyukurlah kalian bila kalian bersama pria yang sangat ingin membuat hidupnya berkualitas, dengan bekerja keras, atau melakukan hobinya. Apabila ia bekerja dan masih memprioritaskan kamu, itu merupakan pertanda yang bagus.


4.   Dia bukan tipemu
Lho kok? Banyak orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama mengatakan bahwa awalnya mereka tidak terpikir kalau mereka akan saling jatuh cinta. Kebanyakan dari mereka mengatakan, "Kita ketemu dengan cara yang sangat mengejutkan. Aku tidak pernah terpikir untuk bersama dengan dia. Dia bukan tipeku". Kalau kamu tertarik dengan seseorang yang bukan tipemu, hati-hati, bisa jadi kalian berjodoh.


5.   Kamu masih memikirkannya hingga 2-3 bulan
    Ini hal yang harus kamu perhatikan, seberapa tertarik-kah kalian satu sama lain? Seberapa dalam chemistry yang kalian dapatkan? Rasa penasaran dan ketertarikan satu sama lain adalah dua hal kuat yang akan membuat sebuah hubungan bisa berjalan.


    Coba untuk jujur terhadap perasaan kalian selama dua hingga tiga bulan selama kalian mengenal pasangan. Kalau pria ini masih terus terbayang-bayang di pikiranmu, bisa jadi kamu mengalami cinta pada pandangan pertama.


Share To:

ANEKA UNDANGAN

Post A Comment:

0 comments so far,add yours