Memiliki tubuh yang cukup tinggi adalah impian dari sebagian besar cewek. Ditambah, berat badan profesional. Setidaknya ini akan menambah rasa percaya diri seorang cewek dan membuatnya lebih terlihat anggun serta elegan. Ini juga akan membuatnya begitu mudah menemukan busana yang cocok untuknya.

Tapi ladies, buat kamu yang punya tubuh pendek dan mungil, kamu nggak perlu khawatir apalagi takut penampilanmu tak akan maksimal.

Dilansir dari laman worldofbuzz.com, cewek yang bertubuh mungil justru begitu menarik hati. Sebuah studi terbaru yang dilakukan para ahli bahkan menyebutkan jika cewek pendek atau mungil bisa memiliki hubungan yang lebih bahagia dengan pasangannya.

Beberapa cowok memang suka dengan cewek bertubuh tinggi dan menawan. Namun, tak sedikit dari mereka yang juga menyukai cewek pendek. Bagi sebagian cowok, cewek pendek atau mungil akan terlihat awet muda, menarik hati dan menggemaskan. Cewek pendek juga bisa membuat cowok khususnya mereka yang bertubuh tinggi lebih nyaman saat mencium kening si cewek, memeluk atau sekedar menggenggam tangannya saat jalan.

Dr. Kitae Sohn, seorang peneliti asal Korea, dalam penelitiannya di tahun 2015 menemukan bahwa pasangan cewek pendek dan cowok tinggi bisa memiliki hubungan asmara yang lebih bahagia dari pasangan lainnya. Saat keduanya menikah, keduanya juga bisa menemukan kenyamanan yang pas antara satu dengan lainnya.

Studi menyebutkan ketika cowok memiliki tubuh tinggi, ia akan memiliki rasa percaya diri lebih tinggi. Ia juga akan merasa bangga karena bisa menjadi pelindung dan penjaga bagi pasangannya. Sementara cewek pendek dengan pasangan tinggi, ia bisa lebih bahagia dan puas dengan apa yang ada dalam diri pasangannya. Cewek pendek juga terkesan manja serta menggemaskan.

Mengenai penelitian ini, menurut kamu gimana nih ladies? Bagaimana pun juga, selama kamu dan pasangan bisa saling menerima kekurangan serta kelebihan masing-masing, kalian akan senantiasa memiliki hubungan bahagia. Tak peduli kamu pendek dan pasangan tinggi atau sebaliknya.
x
Share To:

ANEKA UNDANGAN

Post A Comment:

0 comments so far,add yours