Kartu undangan adalah salah satu hal yang dapat terbilang sangat penting dalam media untuk mengajak atau memberitahukan seseorang ataupun kelompok untuk dapat hadir ke sebuah acara, dan seiring dengan berkembangnya jaman desain undangan pun kini cukup bervariasai, bukan hanya sekedar selembar kertas akan tetapi dari segi desain pun begitu diperlukan untuk menunjang gengsi dari pihak yang memiliki sebuah acara.
Bahkan untuk Undangan pernikahan sekarang ini begitu diperhatikan dari mempelai pasangan, tema yang akan diambil pun tak sedikit juga yang disamakan dengan tema pernikahan mereka, seperti misalnya warna atau corak akan disamakan dengan konsep dari pernikahan.


Trend undangan pernikahan pada tahun 2018 ini memang cenderung pada desain yang lebih simple namun tetap elegan, seperti misalnya model Vintage yang bertemakan bunga – bunga untuk diambil menjadi motif dari undangan, untuk desain nya sendiri memang sangat bermacam – macam, media bunga dapat pula dijadikan menjadi floral wreath atau flower corner untuk semakin menambah cantiknya desain undangan.
Dan untuk finishingnya sendiri biasanya juga sangat bervariasai, bahkan model undangan vintage atau klasik sekarang ini memang cukup disukai, sebagai contohnya undangan yang sengaja dibungkus dengan renda / doily serta dilengkapi tali serat goni sebagai pengikatnya, memang agak terlihat cukup simple dan sederhana bukan? namun dengan asesoris – aseoris tambahan itu maka akan menjadikan undangan tersebut menjadi elegan dan berkelas.
Nah Berikut ini ialah beberapa contoh model desain undangan terbaru yang tengah menjadi  lagi trend ditahun 2017
1.       Model Motif Bunga – Bunga dengan asesoris tali & renda


2.       Model Undangan Amplop isi Single


Gambar Model Undangan Pernikahan Terbaru Keren 2018





















Share To:

ANEKA UNDANGAN

Post A Comment:

0 comments so far,add yours