Ladies, bulan-bulan ini adalah masa dimana banyak sekali pernikahan diselenggarakan. Nah, apabila kamu termasuk salah satu yang akan menyelenggarakan pesta pernikahan, maka ada baiknya untuk menjaga kesehatan agar nanti di hari H kamu tak sampai jatuh sakit karena sebab apapun. Nah, selain makan yang teratur dan memperhatikan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh, ada beberapa tips mudah yang bisa kamu ikuti untuk tetap sehat menjelang hari pernikahan.
  • Yang pertama jangan lupa untuk melakukan relaksasi Ladies. Stress akan memicu sistem kekebalan tubuh jadi menurun, menyebabkan tubuh jadi mudah sakit. Untuk mencegahnya, perbanyak relaksasi untuk beristirahat sejenak sambil tubuh dimanjakan dengan pijatan.
  • Jaga terus kebersihan lingkungan.  Ingat bahwa virus dapat tinggal di permukaan selama 48 jam sebelum akhirnya membuatmu sakit. Lebih rajin lagi mencuci tangan dan menjaga kebersihan.
  • Agar tubuh fit, pastikan kamu tak terlalu kelelahan ya Ladies. Sempatkanlah untuk tidur siang meskipun hanya sebentar saja. Ini akan membantu untuk menyegarkan pikiran dan mengisi ulang energi yang hilang.
Sangat mudah sekali bukan Ladies? Dari hal yang simple ini kamu bisa menjaga kesehatan agar nanti di hari H kamu bisa tampil dengan maksimal. Semoga informasi ini bermanfaat ya.
Share To:

ANEKA UNDANGAN

Post A Comment:

0 comments so far,add yours